Uncategorized

Ide Penghasilan Pasif Terbaik untuk 2021

Ide Penghasilan Pasif Terbaik untuk 2021

Penghasilan Pasif didefinisikan sebagai penghasilan yang harus Anda lakukan dengan sedikit atau tanpa usaha. Penghasilan pasif adalah konsep yang menjadi populer dan banyak orang mencari cara untuk menghasilkan penghasilan pasif.

Di blog ini, kami akan menyentuh beberapa ide penghasilan pasif terbaik untuk orang pemain judi online. Hal yang menarik adalah Anda dapat diperlengkapi untuk menghasilkan pendapatan pasif melalui beberapa cara. Sebelum kita berbicara tentang semua cara berbeda untuk menghasilkan pendapatan pasif, mari kita gali lebih dalam apa arti pendapatan pasif secara sederhana.

Apa itu Penghasilan Pasif?

Apa arti penghasilan pasif pada dasarnya adalah Anda dapat menghasilkan uang secara teratur dengan melakukan banyak upaya terkonsentrasi dalam periode waktu yang singkat. Arti penghasilan pasif bagi kebanyakan orang India, bagaimanapun, adalah penghasilan yang berasal dari sewa, kemitraan, bisnis di mana mereka tidak melakukan pekerjaan yang membutuhkan banyak tenaga.

Jenis Penghasilan Pasif

Ada banyak jenis penghasilan pasif. Diberikan di bawah ini adalah beberapa ide penghasilan pasif terbaik:

Ide 1: Pendapatan Sewa

Pendapatan Sewa

Memiliki tanah, properti, atau bahkan ruang penyimpanan bisa menjadi cara yang bagus untuk menghasilkan pendapatan pasif. Banyak orang menjadi tuan tanah. Ini berarti Anda bekerja keras untuk mengumpulkan uang apa pun yang diperlukan untuk membayar properti sewaan pertama Anda. Ini adalah langkah yang sulit dalam situasi ekonomi saat ini. Lebih penting lagi, hanya ada sedikit likuiditas di real estat. Ini bukanlah cara termudah atau teraman menuju penghasilan pasif.

Ide 2: Reksa Dana

Berinvestasi di reksa dana adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan pendapatan pasif. Anda dapat memilih reksa dana berdasarkan selera risiko dan jangka waktu Anda. Ini berarti Anda tidak hanya dapat menciptakan kekayaan secara pasif, Anda juga dapat memilih seberapa besar risiko yang bersedia Anda ambil. Jika Anda memiliki Wealth Coach untuk memandu Anda melalui proses ini, Anda dapat membangun Portofolio Sempurna untuk tujuan keuangan Anda.

Anda juga dapat menggunakan alat analisis reksa dana kami secara gratis untuk mengevaluasi portofolio keuangan Anda saat ini!

Ide 3: Investasi Saham

Investasi Saham

Berinvestasi dalam saham adalah cara brilian lainnya untuk menciptakan pendapatan pasif. Ini tentu saja merupakan sesuatu yang membutuhkan tingkat keahlian dan pengetahuan tertentu. Meskipun saham berpotensi menghasilkan banyak pendapatan pasif, yang terbaik adalah berinvestasi dalam saham di bawah bimbingan seorang penasihat ahli. Jika Anda ingin berinvestasi di Saham AS seperti Apple, Amazon, Uber & Starbucks, Anda dapat melakukannya melalui Aplikasi Cube Wealth.

Ide 4: Pinjaman Peer to Peer

P2P lending pada dasarnya adalah jalur investasi alternatif. Anda pada dasarnya akan meminjamkan uang kepada peminjam dan mendapatkan bunga di atasnya. Yang terbaik adalah berinvestasi dalam pinjaman P2P melalui mediator yang mapan. Dengan cara ini Anda menginvestasikan uang tetapi mengurangi risiko yang terkait dengan pinjaman P2P dengan margin yang sangat besar. Cube Wealth bekerja dengan Faircent & Liquiloans yang keduanya merupakan nama tepercaya dalam P2P Lending.

Ide 5: Deposito Tetap Bank

Ini adalah salah satu cara tertua untuk menciptakan penghasilan pasif. Bunga yang Anda peroleh dari Bank FD rendah. Namun, orang-orang yang sangat menghindari risiko cenderung tertarik pada FD bank karena faktor risiko yang rendah. Jika Anda ingin memperluas wawasan Anda maka Anda dapat berinvestasi di Liquid Fund yang merupakan jenis reksa dana yang menawarkan likuiditas tinggi – ini berarti uang Anda dapat diambil saat Anda membutuhkannya. Tidak seperti Deposit Tetap, dana cair tidak memiliki periode lock-in yang lama.

Ide 6: Memulai Bisnis

Memulai Bisnis

‍Ide menghasilkan pendapatan pasif ini untuk jangka panjang. Memulai bisnis mengharuskan Anda bekerja keras sampai bisnis Anda berjalan secara otomatis.

Setelah bisnis tidak mengharuskan Anda untuk berpartisipasi secara aktif, ini dapat menjadi sumber pendapatan yang menguntungkan bagi Anda melalui royalti, saham, obligasi, dll.

Statistik yang berguna: Sekitar 25% bisnis bertahan selama 15 tahun atau lebih. Memulai bisnis Anda sendiri berpotensi menghasilkan uang yang tidak terbatas. Tetapi risikonya juga sangat tinggi.

Ide 7: Berinvestasi dalam Bisnis


Menjadi investor serial ada keuntungannya. Investasi Anda dalam bisnis dapat menghasilkan pendapatan pasif untuk Anda melalui surat hutang, dividen, royalti, dll. ‍‍

Baca juga : 9 Cara Untuk Tetap Fokus Di Tempat Kerja

Pada saat yang sama, Anda harus mengandalkan perusahaan untuk bekerja dan menghasilkan laba dan pertumbuhan yang stabil. Ini memiliki risikonya sendiri, seperti yang diketahui kebanyakan angel investor.